Kunjungan 3 Menteri Momen Pembangunan Infrastrukur

-Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Kedatangan 3 Menteri di Kabupaten Bengkulu Utara (BU), yakni Menteri PUPR, Pertanian dan Menteri Desa yang rencananya akan hadir di Bumi Ratu Samban hari ini Sabtu (16/3). Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian menyatakan, ini merupakan sebagai momentum pihaknya untuk pembangunan infrastruktur dan pertanian yang ada diwillayah Kabupaten Bengkulu Utara.

“Meskipun kunjungan Menteri-Menteri ini di luar hari kerja, tepatnya hari ini Sabtu (16/3) dan langsung terjun ke lapangan, ini sebagai momentum kita untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur dan pertanian,” kata Bupati Bengkulu Utara, Mian.

Mian menambahkan, kehadiran menteri ini juga bertujuan untuk melihatkan abrasi jalan lintas barat Batiknau-Ketahun yang saat ini kondisinya yang tidak menungkinkan. Jadi untuk pertemuan ini kita tempatkan di Kecamatan Ketahun, agar untuk akses meninjau dan meninvetigasinya lebih cepat.



“Karena posisi beliau disini hanya satu hari, maka untuk pertemuannya kita pusatkan di Kecamatan Ketahun agar bisa lebih cepat untuk terjun ke lapangannya,” terangnya.

Lebih lanjut dengan kunjungan ini adalah sebagai momentum karena kabinet ini sampai tahun 2020 masih melaksanakan perencanaan-perencanaan itu. Sehingga momentum ini diharapkan meningkatkan APBD ditahun 2020, untuk pembangunan infrastruktur dan pertanian.

“Ini merupakan ikhtiar kita semoga ini sebagai momentum kita untuk meningkatan APBD kita ditahun 2020 untuk pembangunan Infrastruktur dan pertanian,” tandas Bupati.(127)