Kuli Bangunan Hilang

pembangunan masjid agung dicek
Foto:IST

KOTA MANNA, Bengkulu Eekspress – Irma (53), warga RT 09 Kelurahan Padang kapuk, Kota Manna bersedih. Pasalnya suaminya, Misnan (53) yang berprofesi sebagai kuli bangunan hilang. Sang suami pergi dari rumah sejak Senin (22/1) pagi dan hingga saat ini belum pulang.

“Sejak pergi Senin (22/1), sampai saat ini belum diketahui keberadaannya,” ujar Irma dengan nada sedih.

Irma menuturkan, keluarga mereka tinggal di Bogor. Hanya saja, sejak sebulan lalu suaminya itu ikut anaknya kerja kuli bangunan di Kota Manna, Bengkulu Selatan. Kemudian seminggu lalu, suaminya itu terjatuh dari kamar mandi dan mengalami stroke ringan dan sering linglung. Lalu Irma menyusul ke Bengkulu Selatan dengan maksud membawa suaminya itu pulang ke Bogor.



Pada hari kejadian itu,disaat Irma berada di belakang rumah. Misnan meminta uang Rp 10 ribu kepada sang istri. Disaat anak mereka sudah bekerja. Saat itu sang suami memakai baju kaos lengan panjang warna orange dan celana pendek.

“ Saat saya berada di belakang rumah, sepertinya suami saya pergi,” imbuhnya.

Setelah kepergian sang suami dalam keadaan sakit tersebut, Irma berusaha mencarinya. Bahkan ada warga yang melihatnya pergi jalan kaki ke arah Manna. Ada yang melihatnya berjalan mondar-mandir di Simpang Rukis. Setelah itu, hingga kemarin tidak diketahui lagi keberadaannya. Untuk itu, dirinya berharap, jika ada yang menemukannya Misnan, agar dapat menghubungi Irma atau anaknya ke nomor handpone 082240143337, atau juga bisa melapor ke Polsek terdekat. Peristiwa hilangnya Misnan ini sudah dilaporkan ke polisi.

“Kalau ada yang menemukan suamiku tolong beritahu kami, sebab kondisinya saat ini sedang sakit, kami ingin agar dia diobati,” harap Irma. (369)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*