Kukun Wafat, Setya Novanto ke Bengkulu

Gubernur_kukun wafat

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Ketua Fraksi Golkar DPR RI, Setya Novanto, langsung terbang ke Bengkulu saat mengetahui rekannya, Kurnia Utama, yang merupakan Ketua DPD Golkar dan Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, meninggal dunia pada dini hari tadi.

“Kedatangan kami ke Bengkulu dalam rangka mengunjungi almarhum Pak Kukun (Kurnia Utama) yang wafat pada dini hari tadi, di samping ada agenda lain yang sudah direncanakan sebelumnya,” ujar Setya, Selasa (22/03/2016).

Kedatangannya ke Bengkulu disambut oleh Gubernur Ridwan Mukti, di ruang kerjanya. Setelah itu, para rombongan diboyong ke kediaman pribadi gubernur untuk beristirahat.

Setya Novanto mengatakan, kedatangannya ke Bengkulu juga untuk mengunjungi gubernur yang merupakan kader Partai Golkar guna melihat lebih jauh program-program yang sudah dan akan dilaksanakan.

“Saya selaku Ketua Fraksi Partai Golkar ingin melihat para kepala daerah, sebagai kader Golkar dalam perkembangannya mengatasi permasalahan di daerah,” kata dia.

Menurutnya, Bengkulu merupakan salah satu daerah yang perlu mendapatkan perhatian khusus, mengingat hingga saat ini masih terus berjuang mengejar ketertinggalan dari daerah lain.

“Kebetulan Bengkulu ini daerah yang dianggap perlu mendapat perhatian karena saat ini pembangunan-pembangunan terus berjalan, infrastruktur yang telah direncanakan oleh presiden agar terus dilaksanakan dengan baik. Semoga menunjukkan progres yang positif,” ujar Setya. (Dil)