Kue Pengantin Termahal

kue termahalSEMUA barang memiliki versi termahalnya, termasuk juga kue pengantin. Cake yang identik dengan tingkat hingga tinggi ini dibuat oleh pembuat kue bernama Tim Smith. Tak tanggung-tanggung, ada 2 ribu berlian yang disematkan di kue tersebut.

Kue ini tingginya sekitar 1,5 meter dan ditaburi 2 ribu berlian senilai 2046 karat. Tak heran, kue pengantin termahal sedunia itu harganya mencapai USD 52,7 juta (Rp 485,8 triliun). Rekor sebelumnya adalah seharga USD 20 juta (Rp 193 triliun) buatan La Patisserie Artistique asal Beverly Hills.

Kue fantastis ini rencananya juga akan dipamerkan dalam acara peringatan Pernikahan Gay Nasional. Acara itu akan diadakan di Echo Arena di Liverpool pada 3 Maret mendatang. Kue ini sendiri dibuat oleh Russel and Case dari Bling Bling Street yang berkolaborasi dengan CAKE di Chester, Inggris.

“Kami ingin melakukan hal yang sangat besar untuk acara National Gay Wedding. Dan kue ini sangat besar!” ucap Tim dan Jules Smith, pemilik CAKE. “Kami telah melakukan pencapaian dengan membuat cake pernikahan termahal sedunia.” (wk)