KPU Lebong Siapkan 2000 Lembar Susu PSU

Ketua KPU Lebong, Shalahuddin Al Khidhr SE

LEBONG, bengkuluekspress.com – Sebanyak 2000 lembar surat suara (Susu) tambahan disiapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebong, jika terjadi Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebong pada tanggal 09 Desember mendatang. Sementara untuk surat suara telah selesai dicetak dengan total 77.275 lembar. Namun saat ini masih dalam perjalanan menggunakan ekspedisi darat dengan jenis mobil merek Isuzu dengan nomor polisi B 9708 PCN dan dijaga ketat olah pihak keamanan (TNI dan Polri).
Ketua KPU Lebong, Shalahuddin Al Khidhr SE mengatakan, untuk surat suara jika idak ada halangan akan tiba di Kabupaen Lebong, Sabtu (28/11).
“Setelah dari Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kepahiang, baru menuju Kabupaten Lebong,” sampainya, Jumat (27/11).

Menurutnya, surat suara dimasukan kedalam 40 dus dengan rincian 38 dus berisikan 2.000 lembar dan sisanya 1 dus sebanyak 1.275 lembar surat suara serta 1 dus lagi untuk PSU sebanyak 2.000 lembar.
“Itu surat suara untuk Bupati dan Wakil Bupati Lebong,” jelasnya.

Ia menamabahkan, untuk surat suara pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Bengkulu dimasukan kedalam 39 dus dengan rincian sebanyak 38 dus berisikan 2.000 lembar surat suara dan sisanya sebanyak 1 dus berisikan 1.275 lembar surat suara.
“Saat ini masih dalam perjalanan menuju Lebong, informasi tadi siang (kemarin) ekspedisi sudah berada di Lampung,” tuturnya.
(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*