KPU Kota Umumkan Hasil Tes Kesehatan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota

KPU Kota Umumkan Hasil Tes Kesehatan Bakal Calon Walikota dan Wakil WalikotaBENGKULU, bengkuluekspress.com – Usai melaksanakan tes kesehatan bagi 10 orang bakal pasangan calon (bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota pada tanggal 11 hingga 15 Januari 2018 lalu, akhirnya KPU Kota Bengkulu hari ini, Selasa (16/01/18) menerima hasil tes pemeriksaan kesehatan tersebut.

Hasil tes pemeriksaan kesehatan yang diikuti oleh 10 orang balon Walikota dan Wakil Walikota itu diserahkan langsung oleh Kasi Medik Rawat Jalan dan Khusus RSUD M. Yunus, dr. Lopi Pernandes kepada Ketua KPU Kota Bengkulu, Darlinsyah di Kantor KPU Kota Bengkulu dengan disaksikan oleh Panwaslih Kota Bengkulu.

Darlinsyah mengatakan, dari hasil tes pemeriksaan kesehatan yang diserahkan oleh tim pemeriksa kesehatan, seluruh bapaslon dinyatakan memenuhi syarat.

“Dari 10 amplop yang berisi hasil tes kesehatan masing-masing calon semuanya dinyatakan memenuhi syarat, oleh karena itu semua bakal calon akan dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya,” ujar Darlinsyah. (ibe)