KPU Kota Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota, Ini Balon Yang Telah Konfirmasi Pendaftaran

parpol

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu, resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang akan bertarung dalam Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu 27 Juni mendatang. Pendaftaran bakal pasangan calon walikota ini dibuka selama 3 hari, yakni mulai Senin 8 Januari ini hingga Rabu 10 Januari mendatang.

Namun meskipun dibuka hanya 3 hari, di hari pertama ini masih belum ada bakal pasangan calon yang mendaftarkan diri ke KPU Kota Bengkulu. Dan menurut Ketua KPU Kota Bengkulu sejauh ini baru pasangan Linda-Mirza yang mengkonfirmasi kedatangannya selasa besok.

“Sejauh ini masih belum ada yang mendaftar, tapi yang sudah mengkonfirmasi pendaftaran ada Patriana Sosialinda dan Mirza, rencananya besok jam 3 sore,” ujar Darlinsyah.

Ketua KPU Kota Bengkulu pun mengingatkan kepada para bakal pasangan calon yang akan mendaftarakan diri ke KPU Kota Bengkulu untuk mengkonfirmasi kedatangannya terlebih dahulu, agar dapat menghindari kedatangan yang bersamaan dengan pasangan calon lainnya. (ibe)