KPU Kepahiang Cetak APK Paslon

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com– KPU Kepahiang memfasilitasi paslon untuk membuat alat peraga kampanye (APK). Seperti baliho untuk Paslon 1 Ujang Syaripudin – Firdaua Djailani dan Paslon nomor 2 Hidayattullah Sjahid – Zurdi Nata. Kemudian baliho yang dicetak KPU akan disebarkan ke masing-masing kecamatan hingga desa kelurahan.
“Ya untuk baliho Paslon kita fasilitasi pencetakan untuk masing-masing Paslon,” ungkap Ketua KPU Kepahiang, Mirzan Pranoto Hidayat SSos.

Lanjut Mirzan, KPU hanya memfasilitasi pencetakan APK saja. Namun untuk desain serta pemasangan APK diserahkan kepada Paslon dan timnya. Sehingga penentuan titik-titik penempatan APK semuanya diserahkan pada masing-masing Paslon. “Kita tunggu dari Paslon bagaimana desainnya. Kita hanya cetak, kemudian diserahkan kepada Paslon,” terangnya.

Untuk tingkat kabupaten dengan ukuran besar, KPU sediakan 5 baliho. Selanjutnya di tingkat kecamatan ada 2 baliho dan di desa serta kelurahan dibuat 2 baliho diberikan untuk masing-masing Paslon. Dengan jumlah total desa kelurahan di Kabupaten Kepahiang sebanyak 117 desa, maka akan cukup semarak penyebaran balihonyo. Ditambah lagi masing-masing Paslon tetap dibolehkan cetak APK sendiri. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*