KPU Kepahiang Borong 6 Penghargaan


Ist/BE
Komisioner KPU Kepahiang foto bersama anggota KPU RI, Promono U Tanthowi usai menerima 6 penghargaan dari KPU Provinsi Bengkulu.

KEPAHIANG,bengkuluekspress.com – Evaluasi akhir pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu tahun 2020 menobatkan KPU Kabupaten Kepahiang menjadi penyelenggara terbaik dengan meraih 6 penghargaan. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh komisioner KPU RI, Promono U Tanthowi.
KPU Kepahiang mendapatkan penghargaan terbaik 1 pengelolaan keuangan, terbaik 1 simak BMN, terbaik 3 penyusunan DPTb, terbaik 3 kreasi sosialisasi, terbaik 1 template badan adhock dan terbaik 3 input C hasil sirekap.
“Alhamdulillah semoga penghargaan ini bisa menjadi pelecut semangat rekan-rekan di KPU Kepahiang untuk dapat terus meningkatkan kemampuan kedepan,” ungkap Ketua KPU Kepahiang, Mirzan Pranoto Hidayat SSos didampingi Komisioner Divisi Sosialisasi, Supran Efendi MPd.

Mirzan menegaskan, terus berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan seluruh komisioner dan jajaran di KPU Kepahiang, agar dapat menjalankan tugas penyelenggaran kepemiluan secara baik dan sesuai dengan regulasi-regulasinya.
“Tentunya kita berkerja sesuai dengan regulasi yang ada, sehingga dapat melaksanakan setiap tahapan sesuai dengan ketentuannya,” tuturnya. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*