KPU Gandeng Mitra

Hendry SHKOTA MANNA, BE –  Guna menyukseskan Pemilu 2014 yang pelaksanaannya lebih kurang tinggal 3 bulan lagi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Selatan menggandeng mitra kerja.
Ketua KPU BS, Holman SE melalui juru bicara KPU BS, Hendry SH mengatakan, mitra kerja yang sudah siap menyukseskan Pemilu diantaranya seluruh Bank di Bengkulu Selatan seperti BRI, Bank Bengkulu dan lainnya.  Lalu Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), perusahaan baik BUMN atau BUMD dan perusahaan swasta yang ada di BS.
Bentuk mitra kerja yang dilakukan yakni semua mitra itu ikut memasang spanduk dan baliho sukseskan Pemilu di kantornya masing-masing. “Setiap spanduk dan baliho yang dipasang di kantor masing-masing mitra isinya mengenai sosialiasi pelaksanaan Pemilihan Umum pada 9 April 2014,” kata Hendry.
Sedangkan KPU BS sendiri akan memasang ratusan spanduk dan baliho di semua sekretariat PPK  di masing-masing kecamatan dan PPS untuk masing-masing desa.
“Tujuan utama kami menggandeng mitra dalam memasang spanduk dan baliho ini agar semua warga BS mengetahui pelaksanaan Pemilu ini, sehingga pada saat hari pemilihan tidak ada warga BS yang tidak memilih dengan alasan tidak tahu,” demikian Hendry.(369)