KPU Deklarasi Anti Hoak Pemilu

Foto Ketua KPU

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress – Komisi Pemlilihan Umum Daerah (KPUD) Mukomuko, bakal menggelar deklarasi anti hoak Pemilu, 15 Februari 2019 mendatang.

”Awalnya kegiatan itu, 7 Februari, karena ada beberapa hal, maka kegiatan deklarasi tersebut digelar 15 Februari mendatang,”ungkap Ketua KPUD Mukomuko, Irsyad.

Jumlah peserta yang dilibatkan sekitar seribu orang lebih, dari belasan unsur diantaranya perwakilan penyelenggara Pemilu, pemerintah daerah, Polri-TNI, Kejaksaan Negeri (Kejari), partai politik, calon DPRD, calon DPD, unsur media massa dan lainnya.



Rencana menggelar deklarasi itu di lapangan terbuka milik pemerintah daerah dan terbuka untuk umum. Selain itu, pihaknya juga akan melakukan kegiatan konsolidasi dengan stakholder terkait dalam kesiapan Pemilu 2019.

Dalam beberapa kegiatan itu, pihaknya juga mengundang komisioner KPU RI. Irsyad mengajak, semua pihak berperan aktif dan mendukung penuh suksesnya Pemilu yang berjalan, bersih, aman dan kondusif.

“Dukungan dan pro aktif seluruh elemen masyarakat sangat penting. Ini tidak lain secara bersama-sama mensukseskan Pemilu,” ungkap Irsyad. (900)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*