KPU Bengkulu utara Gelar Bimtek Pencalonan Kepala Daerah

APRIZAL/BE
Ketua KPU BU, Roges Mawansyah saat membuka Bimtek pencalonan kepala daerah tahun 2020.

ARGA MAKMUR, bengkulu ekspress.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) pencalonan bupati dan Wakil bupati Kabupaten BU 2020 di hotel Rafflesia Arga Makmur, Sabtu (8/8).
Ditemui usai memberikan pemaparan materi, Anggota KPU Provinsi Bengkulu Divisi Teknis Penyelenggara, Emex Verzoni didampingi Ketua KPU BU, Roges Mawansyah mengatakan, bahwa kegiatan ini terkait teknis dan metode pencalonan pilkada serentak.
“Ya, tujuan ini agar para peserta teknis dan metode acara bimtek pencalonan pilkada serentak,” kata Emex.

Ketika disinggung dengan saat ini di Kabupaten BU baru hanya 1 bakal pasangan calon yang maju di Pilkada serentak, Emex menuturkan, hal ini belum pasti apakah memang hanya ada 1 paslon yang maju atau ada paslon lainnya yang akan maju di Pilkada serentak ini. Hal ini hanya bisa di pastikan pada masa pendaftaran paslon di tanggal 4 hingga 6 September mendatang.
“Saya tidak bisa berasumsi, apakah di Kabupaten BU hanya ada calon tunggal atau tidak, yang jelas kita tunggu batas waktu pendaftaran di tanggal 4 hingga 6 September mendatang,” tandasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*