KPU Bengkulu Tengah Bagikan Tornas PPK

Bakti/BE
BAGIKAN: Ketua KPU Benteng, Drs Brotoseno menyerakan kunci dan berita acara pinjam pakai motor dinas (Tornas) kepada Ketua PPK.

BENTENG, Bengkuluekspress.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) akhirnya membagikan motor dinas (Tornas) kepada seluruh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Tornas dipinjampakaikan kepada PPK agar dapan menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) secara lebih optimal.
“Setelah sebelumnya dinonaktifkan, PPK kembali diaktifkan dan sudah menjalankan tugas mensukseskan Pemilu. Agar tak ada kendala dalam menjalankan tugas, kami pinjamkan Tornas yang merupakan pinjampakai dari Pemda Benteng,” kata Sekretaris KPU Benteng, Raja Sahnan SP MM, kemarin (19/6).
Sebelum diserahkan, sambung Raja, 11 Tornas untuk ketua PPK di 11 Kecamatan akan sudah diservice terlebih dahulu. Selain itu, pembayaran pajak kendaraan yang sebelumnya menunggak kini sudah dilunasi oleh KPU.
“Pembagian Tornas dilakukan serentak dengan pembagian surat keputusan (SK) tentang pengangkatan anggota PPS secara simbolis. Setelah itu, penyerahanya dilakukan oleh masing-masing PPK agar tak menciptakan kerumunan,” jelas Raja.(135)