KPTA Bengkulu Gelar Pengawasan dan Pembinaan ke PA Arga Makmur

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) berserta jajaran melakukan kunjungan selama 2 hari, yakni 12 dan 13 November 2020 ke Pengadilan Agama (PA) Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Dimana kedatangan dalam rangka Pengawasan dan pembinaan terhadap kinerja dan capaian PA Arga Makmur. Hal tersebut disampaikan langsung Ketua PA Arga Makmur, Drs Nasrulloh SH, usai giat pembinaan yang dilakuian oleh PTA, Jumat (13/11).
“Ya, kunjungan yang mulia KPTA Bengkulu Drs HRM Zaini SH MHI bersama Hakim Tinggi (Hakim Tinggi Pengawas) Drs H Muhiddin SH MH dan Sekretaris PTA Bengkulu Mirawati Saktiana, SH MH dalam rangka pengawasan dan pembinaan,” kata Nasrulloh.

Nasrulloh menambahkan, bahwa hal ini tentunya untuk memajukan Pengadilan Agama Arga Makmur, baik dalam hal Pelayanan Publik, fasilitas kantor dan Kebersihan, kerapihan dan keindahan.
“Ini semua demi meningkatkan pelayanan dan mutu kualitas pelayanan kita,” ungkapnya.

Sementara itu, KPTA Bengkulu Drs HRM Zaini SH MHI usai memberikan pembinaan di ruang sidang utama PA Arga Makmur, menuturkan, bahwa PA Arga Makmur semakin maju dan banyak perubahan-perubahan yang semakin baik, berkat berjalannya koordinasi antar pimpinan dan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Arga Makmur untuk bekerja dan berinovasi untuk semakin baik kedepannya, apalagi dengan adanya Pembangunan Zona Integritas yang telah dilaksanakan oleh PA Arga Makmur.
“Berkat dibawah pimpinan Ketua PA Arga Makmur (Nasrulloh), PA Arga Makmur semakin baik. Ditambah lagi dengan telah dilaksanakannya Pembangunan Zona Integritas tentu ini meningkatkan pelayanan publik disini semakin baik,”pungkasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*