KPP Pratama Curup Canangkan Zona Integritas

 

 

 

kpp pratama Curup
Ary/BE
Kepala KPP Pratama Curup saat menandatangani pencanangan zona integritas di wilayah kerja KPP Pratama Curup.

CURUP, Bengkuluekspress.com Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Curup mencanangkan zona integritas diwilayah kerja KPP Pratama Curup. Pencanangan zona integritas tersebut dilaksanakan Kamis (29/3/2018).
Kepala KPP Pratama Curup, Barlianto SH MM menjelaskan pencanangan zona integritas tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara nasional oleh Ditjen Pajak Kementerian Keuangan. Dimana menurutnya program tersebut merupakan bagian dari reformasi birokrasi yang dicanangkan Presiden RI Joko Widodo.
“Kegiatan ini merupakan bagian dari reformasi birokrasi yang dicanangkan pak Presiden,” jelas Barlianto.
Dimana menurut Barlianto, pencanangan zona integritas tersebut merupakan titik awal menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di jajaran KPP Pratama Curup.
Kemudian menurut Barlianto kegiatan yang dihadiri oleh Sekda Kabupaten Rejang Lebong bersama unsur FKPD Rejang Lebong serta beberapa wajib pajak dan awal media tersebut merupakan bagian dari strategi dalam mengamankan pajak.
“Kegiatan ini sengaja kita buat terbuka, sehingga semua lapisan masyarakat bisa memantau, karena kami perlu dikawal, diawasi bila perlu ditegur bila ada yang salah dengan kami,” harap Barlianto.(Ary)