Kota Benderang Segera Dilauching

RIO-WALIKOTA PASANG LAMPU JALAN-PS BARUKOTO (3)GADING CEMPAKA, BE – Keluhan masyarakat terhadap  matinya lampu penerangan jalan di Kota Bengkulu akan segera terealisasi.   Pasalnya telah ada pengusaha  korea yang  setuju  menjadi pilot projek  pemasangan lampu  bertenaga surya.   Pemasangan  lampu   itu  segera dilaunching  dalam satu pekan ini.  Hal ini disampaikan Helmi Hasan usai  Sidak di Pasar Panorama, kemarin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Ir Patriana Sosialinda bersama dengan jajaran Pemerintah Kota mendatangi PLN Cabang Bengkulu, kunjungan itu  tak lain  mengsinkronkan program kerjanya 100 hari  untuk menghidupkan lampu jalan, sehingga penerangan listrik itu dinikmati semua masyarakat kota.

Helmi tidak menyebutkan nama pengusaha asal Korea tersebut.  Hanya saja   ia memastikan, pengusaha  Korea tersebut  telah setuju   memenuhi permintaan dirinya menjadi pilot projek  Bengkulu Benderang.

Dengan adanya launching ini, Helmi Hasan berharap  agar masyarakat tidak lagi menagih  janji penerangan jalan.  “Setelah  penerangan jalan dilakukan, jangan lagi tagih janji,” tukasnya. (247)