Kosan Mahasiswa Dibobol


maling-uang-pencuri-01
Foto : Ist

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Sungguh malang nasib yang dialami seorang mahasiswa disalah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Bengkulu, korban bernama Manda Oktari (19) yang ngekos di Jalan Meranti Kelurahan Sawah Lebar, Kota Bengkulu. Pasalnya kamar kosannya dibobol pelaku pencurian pada Rabu (29/5) sekitar pukul 19.40 WIB.

Saat kejadian, kosanya dalam keadaan kosong lantaran ditinggal penghuninya keluar. Dalam aksinya itu, pelaku yang berhasil masuk ke dalam kamar kos korban menggasak 1 unit laptop merek Acer, 1 unit kamera EOS 60 D warna hitam dan tas ransel dengan total kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai Rp 10 jutaan.

Atas kejadian yang dialaminya tersebut korban juga sudah melaporkannya ke Polres Bengkulu dengan harapan agar pihak kepolisian dapat melakukan penyelidikan dan mengungkap pelakunya.Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Sudarno SSos MH mengatakan, jika kasus pencurian yang dialami korban berawal dari korban yang pergi keluar dari kosannya. Kuat dugaan jika pelaku memang mengintai situasi dan kondisi sekitar kos korban.

“Kerugian yang dialami korban mencapai Rp 10 juta, saat ini masih ditangani oleh Satreskrim polres dengan mengumpulkan bukti-bukti dan saksi yang mengetahui kejadian tersebut,” demikian kata Sudarno kepada BE, kemarin (30/5). (529)