Korsleting Listrik, Warung Bakso di Bengkulu Utara Ludes Terbakar


IST/BE
Beginilah keadaan warung bakso paska kebakaran terjadi, Jumat (5/3).

KETAHUN,bengkuluekspress.com – Akibat diduga konsleting listrik, warung bakso Barokah milik Edi Saputra (43) yang berada di Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara (BU) ludes dilalap si jago merah. Kejadian tersebut terjadi Jumat pagi sekitar pukul 07.15 WIB. Saat dikonfrimasi BE, Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Ketahun, IPTU Indro Prawira membenarkan kejadian tersebut dimana kebakaran tersebut diduga sementara akibat korsleting listrik.
“Ya, benar mas kejadian kebakaran tersebut diduga sementara akibat korsleting listrik,” kata Indro.

Indro menambahkan, bahwa kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh anak pemilik bakso yang melihat kepulan asap dari kamar pegawainya. Karena kamar pegawainya terbuat dari papan dan plafon triplek, api pun sangat cepat membesar hingga kebagian depan warung bakso. Lebih lanjut Iptu Indro menuturkan bahwa dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja anak dari pemilik mengalami luka bakar ringan ditangan akibat tertimpa jatuhan triplek.
“Beruntung kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Untuk api sendiri dapat dipadamkan setelah 1 unit mobil Damkar tiba di lokasi,”tandasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*