Korban Tewas Jembatan Maut Bertambah Jadi 10 Orang

Foto : IST

PAGULU, bengkuluekspress.com – Korban tewas dalam jembatan maut di Desa Bungin Tambun Tiga Kecamatan Padang Guci Gulu Kabupaten Kaur, Minggu (19/1) sore bertambah menjadi 10 orang. Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kaur Ujang Syafiri MPd, Senin (20/1).

“Ya dari data sementara kita sudah ada 10 orang yang meninggal dunia dan selamat sekitar 20 orang,” kata Ujang kemarin (20/1)

Dikatakannya, pencarian korban tragedi jembatan gantung Cawang Kidau yang banyak menelan koran jiwa itu sampai kini masih terus dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI, Polri dan masyarakar setempat. Dalam pencarian ini tim dibagi beberapa bagian untuk mencari keberadaan korban lain yang diduga masih ada yang belum ditemukan tersebut.

Dalam pencariannya sudah ada 20 korban yang berhasil ditemukan dengan selamat dan 10 orang lainnya tewas. Selain barang barang korban yg ditemukan yakni 1 tas coklat berisikan 6 buah hp, 1 kontak motor, 1 jam tangan, 1 tongsis, 1 kaca mata, 1 jilbab warna merah, 4 unit motor dan 7 unit Hp yang diduga milik korban. “Pencarian terus kita lakukan dengan cara menyisir aliran sungai, dan untuk kendala kita air sungainya keruh. Nah untuk korban yang selamat sudah kembali kerumah masing- masing,” jelasnya.(IRUL)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*