Korban Rampok di SMP Seluma, Dilumpuhkan dengan Batu

Dari pemeriksaan yang dilakukan Polres Seluma.  polisi mendapatkan sejumlah barang ke kendaraan pelaku, korban dibekap kembali dan diikat di ruangan WC hingga tidak sadarkan diri. Kuat dugaan jika korban dipukul dengan menggunakan batu dan balok yang berada tak jauh dari lokasi. Serta dibuktikan dengan percikan darah pada batu dan balok tersebut. Serta korban dibekap dengan menggunakan bantal yang saat ini banyak berceceran darah korban.

“Sidik jari dari sejumlah barang bukti yang ada telah kita ambil oleh tim forensik, namun kita masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Terpenting kasus ini masih dalam lidik pihaknya,”terang Kasat.

Mengetahui akan adanya pencurian dengan penganiayaan terhadap penjaga sekolah Plt kepala dinas Pendidikan kabupaten Seluma Muksir Ibrahim Spd langsung mengunjungi sekolah dan mendatangi penjaga sekolah ke RSUD Tais dikala menjelang dirujuk ke RSUD M Yunus bengkulu guna mendapatkan perawatan intensif.

“kita harapkan kepolisian dapat meringkus pelaku dengan cepat dan kejadian ini dapat menjadikan pelajaran bagi sekolah lain untuk lebih waspada dan memasang CCTV,”terangnya.(333)