Korban Penjambretan Pingsan Terjatuh dari Motor

BATAM –¬†Marlina, 55, warga Taman Bukit Golf Sei Panas, dijambret dua pengendara motor di terowongan Pelita, Jumat (2/11) pukul 05.30 WIB. Tak hanya tasnya yang melayang, ia pun jatuh terkapar dan pingsan.
Kepala bagian belakang kanan bocor, sekujur tubuhnya serta kaki nya lecet. Akibatnya, Marlina dilarikan ke RS Budi Kemuliaan dan langsung ditangani di ruang emergency.

Marlina sendiri awalnya berangkat dari rumahnya hendak ke pasar Tos 3000. Tepat melintas dalam terowongan, Marlina yang dibonceng anaknya, Ester tak menyadari kalau dibelakang samping kananya dibuntuti dua jambret berboncengan.

Tas yang ditenteng di pundak bagian kanan pun disambar penjambret. Marlina langsung terpelanting dan terjatuh ke samping karena tarikan tas oleh penjambret. Ester yang mengetahui orangtuanya terjatuh langsung menghentikan laju motornya dan menolong ibunya.

Kebetulan saat kejadian lokasi memang masih sepi dan lengang oleh pengendara yang melintas. Setelah mendapatkan jarahan, dua pejambret kabur ke arah Pelita.

Begitu mengetahui kalau luka dikepala Marlina mengeluarkan banyak darah, Ester langsung berteriak minta tolong ke pengendara yang melintas. Marlina pun langsung dilarikan ke RSBK.

Akibat kejadian itu, korban harus merelakan uang tunai Rp 3 juta dan dua handphone Blackberry. Jika ditaksir, kerugian mencapai Rp 5 juta. Rencananya korban akan segera melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Lubuk Baja dan berharap polisi dapat menangkap pelaku tersebut.(gas/jpnn)