Korban Pedofil di BU akan Bertambah

APRIZAL/BE
Orang tua korban saat menyambangi Mapolres BU guna membuat laporan atas dugaan tindak pidana pencabulan oleh pelaku terhadap anaknya, Jumat malam (10/9)

ARGA MAKMUR,bengkuluekspress.com – Setelah mendapatkan laporan langsung dari orang tua korban yang diduga menjadi korban pedofil atau pelecehan seksual terhadap anak oleh salah seorang warga Kabupaten Bengkulu Utara (BU) berinisial HE (51). Pihak jajaran Satreskrim Polres BU saat ini tengah mendalami kasus tersebut.

Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Jery Antonius Nainggolan SIK saat dikonfrimasi BE, Sabtu (11/9) mengakui, bahwa korban pedofil kemungkinan akan bertambah. Hal tersebut diketahui setelah pihaknya telah mengamankan pelaku HE. Dimana dari hasil sementara keterangan pelaku, korban tidak hanya 5 orang dan ini masih dilakukan pendalaman.
“Untuk kasus ini belum bisa kita sampaikan secara gamblang, karena kita masih melakukan pendalaman. Kemungkinan jumlah korban lebih dari 5 orang,”ungkapnya.

Untuk diketahui, bahwa dugaan kasus pedofil yang dilakukan oleh pelaku HE ini terungkap setelah lima orang tua korban pada Jumat malam (10/9) sekitar pukul 20.30 WIB melaporkan hal tersebut ke Mapolres BU. Dimana menurut dari keterangan dari salah seorang warga EP dirinya mengetahui setelah anaknya bercerita kepada dirinya. Selain itu, salah seorang korban sebut saja kuntum yang mengaku menjadi korban pedofil oleh pelaku pada saat masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD). Namun kuntum pun tidak berani memberitahukan kedua orang tua karena diancam korban dan saat ini kuntum pun sudah duduk di bangku kuliah.(127)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*