Kopli: Mari Pegang Teguh Nilai-nilai Pancasila

IST/BE
IKUTI : Bupati dan Wabup Lebong ketima mengikuti hari kelahiran Pancasila yang dipimpin oleh Presiden RI secara daring di ruang LCC.

LEBONG,bengkuluekspress.com– Dimasa sulit akibat wabah Covid-19 saat ini, Bupati Lebong Kopli Ansori mengajak seluruh masyarakat Lebong untuk selalu memegang teguh dan menjalankan nilai-nilai yang ada pada Pancasila. Sehingga terus terwujudnya persatuan dan kesatuan serta menjadi pemenang menghadapi masa pandemi saat ini.
“Bapak Presiden mengajak kita untuk terus memegang nilai-nilai yang terkandung didalam Pancasila dengan persatuan gotong royong untuk menghadapi masa-masa sulit saat ini,” ajaknya, Selasa (01/06).

Bupati menjelaskan, memang dalam memperingati hari lahir Pancasila akibat wabah covid-19 saat ini, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana masyarakat harus tetap menjalankan Protkes yang ketat serta dilaksanakan secara daring, karena wabah covid-19 saat ini belum hilang.
“Ini salah satu wujud dukungan kepada pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” sampainya.

Ditambahkan Bupati, masyarakat di Kabupaten Lebong dipersilahkan untuk memeriahkan peringatan hari kelahiran Pancasila secara kreatif mungkin. Akan tetapi sesuai dengan instruksi dari Presiden RI untuk tetap mematuhi Protkes.
“Mari kita meriahkan sebaik mungkin, tetapi Protkes yang ketat harus tetap dijalankan,” himbaunya.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*