Kopli Kembali Maju Pilkada Lebong Diusung 6 Parpol

Kopli Kembali Maju Pilkada Lebong Diusung 6 Parpol

LEBONG, BE – Diusung 6 Partai Politik (PAN, PKB, Demokrat, Gerindra, Golkar dan Hanura) dengan jumlah 15 kursi di DPRD Lebong dan kembali diminta masyarakat Lebong, untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebong, 2020 ini. Bacabup Lebong, Kopli Ansori, kembali maju mencalonkan sebagai Bacalon Bupati pada Pilkada Lebong, 2020. Sebelumnya pada Pilkada Lebong, 2015, kalah dari Bupati Lebong saat ini, Ahmad Hijazi. Karena, antusias dari Parpol serta masyarakat untuk meminta dirinya maju kembali di Pilkada 2020 ini, Kopli pun memutuskan maju kembali.

“Terutama untuk Pilkada tahun 2020 ini, saya sudah mendapatkan restu sepenuhnya dari istri saya yang beda dari 2015,” sampainya.

Untuk tahap awal untuk maju dalam Pilkda Lebong, 2020 ini, yaitu mendaftar ke KPU Lebong, semuanya diterima dan dinyatakan lengkap dan berharap untuk tahapan selanjutnya semua berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan nanti dari setiap tahapan yang harus kita jalankan tidak ada halangan,” harapnya.

Dirinya yang menggandeng Fahrurrozi, memiliki visi dan misi ingin menjadikan Lebong bahagia dan sejahtera dan berharap dengan tujuan itu, Allah SWT bisa meridhoi. Karena, apapun tujuan jika tanpa mendapatkan ridho maka hal tersebut tidak akan terwujud.

“Insya Allah, dengan niat baik kita, Ridho dari Allah SWT akan diberikan kepada kita,” ujarnya.

Ditambahkan Kopli, untuk saat ini Kabupaten Lebong sudah bagus untuk itulah tugas dirinya bersama Fahrurrozi jika nantinya terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Lebong, tinggal membahagiakan dan mensejahterakan masyarakat Lebong.

“Insya Allah, kita akan mewujudkannya,” ujarnya.

Akan tetapi, Kopli berpesan kepada semua pihak baik itu dari Parpol pengusung dan pendukung, serta masyarakat yang menginginkan dirinya maju di pilkada Lebong 2020 ini, untuk tidak menjadikan dirinya bersama Fahrurrozi sebagai petarung, namun jadikan keduanya sebagai Bupati dan Wakil bupati.

“Dengan demikian, apa yang telah menjadi visi dan misi kami bisa terwujud,” tuturnya. (614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*