Kopli Ansori-Fahrurrozi Daftar ke KPU Lebong Sabtu

ERICK/BE
KANTOR: tim sukses pasanagn balon diharapkan koordinasi terlebih dahulu ke kantor KPU Lebong perihal jadwal untuk mencalonkan pasangan balon.

LEBONG, bengkulu ekspress.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebong menerima penyampaian dari tim pemenangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lebong, Kopli Ansori dan Fahrurrozi yang mendaftar, Sabtu (05/09).
Divisi Teknis KPU Lebong, Yoki Setiawan SSos mengatakan, sebelumnya pihaknya telah mengirimkan surat kepada masing-masing Parpol atau LO pemenangan balon untuk terlebih dahulu menyampaikan kepada pihaknya perihal kapan mereka akan mendaftarkan.
“Hari ini (kemarin) baru 1 tim pemenangan yang menyampaikan kepada kita, yaitu Pasangan Bacalon Kopli Ansori-Fahrurrozi,” jelasnya, Selasa (01/09).

Penyampaian dari tim pemenangan pasangan balon kapan mereka akan mendaftar, sangatlah penting. Sebab bertujuan agar pihak KPU Lebong bisa menyusun jadwal, sehingga tidak ada benturan antar balon ketika didaftarkan.
“Untuk itulah kita berharap kepada tim pasangan calon untuk terlebih dahulu berkoordinasi dengan kami (KPU),” harapnya.

Kopli Ansori-Fahrurrozi diusung oleh 5 partai, yairu Partai Amanat Nasional (PAN) dengan jumlah kursi di DPRD Lebong sebanyak 4 kursi, Hanura sebanyak 1 kursi, Golkar 2 kursi, Demokrat 3 kursi dan PKB 3 kursi. Dengan demikian dari minimal 5 kursi minimal parpol bisa mengusung, maka untuk Kopli sudah melebihi dengan jumlah 13 kursi dari total 25 kursi di DPRD Lebong.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*