Koper CJH Segera Dibagikan

Ist/Bengkulu Ekspress TUNJUKKAN: Kasi Haji Kemenag Kepahiang, Lukman menunjukan tumpukan koper untuk CJH Kabupaten Kepahiang.

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress– Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepahiang segera membagikan koper Calon Jemaah Haji (CJH). Sebanyak 128 koper CJH sudah sampai di kantor Kemenag Kepahiang, untuk diberikan kepada CJH asal Kabupaten Kepahiang yang akan berangkat haji tahun ini.

“Saat ini kita sedang menulis nama koper sesuai nama CJH dan insyah allah dalam waktu dekat akan segera kita bagikan kepada para CJH sesuai regunya,” ujar Kepala Kemenag Kepahiang, Drs Mulya melalui Kasi Haji, Lukman.

Dikatakan Lukman, bahwa setiap CJH akan mendapatkan satu koper, satu tas sandang dan satu tas saku untuk meletak paspor ataupun dokumen pengenal lainnya.



“Koper ini kapasitas muatannya sekitar 32 kg terus ada tas sandang dan tas paspor yang akan kita bagikan,” katanya.
Dilanjutkan Lukman, bahwa saat ini para CJH masih mengikuti manasik haji tingkat kecamatan dimana sesauai jadwal manasik haji tersebut akan selesai Kamis atau Juma’at mendatang.

“Kalau saat ini masih mengikuti manasik haji di kecamatan masing-masing karena sesaui jadwal manasik haji tingkat kecamatan itu berlangsung selama 8 hari supaya para CJH benar-benar mendapat bekal yang matang dalam menjalankan ibadah haji tahun ini,” pungkas Lukman. (320)