Kopdar All New Honda CB150R : Brotherhood Pemersatu Bangsa

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Di Bulan Ramadhan tahun ini Astra Motor Bengkulu Bengkulu mengadakan acara Kopdar Laki bersama Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Bengkulu. Kegiatan ini di lakukan serentak di seluruh Nusantara. Tak lupa ke-20 anggota Kopdar selalu mematuhi protokol Kesehatan yaitu dengan memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam kegiatan ini Astra Motor Bengkulu dan HSFCI Bengkulu mengawali acara dengan Gathering Community di Bintang Motor, dilanjutkan dengan Rolling City menuju Panti Asuhan Al-Jamii untuk melakukan bakti sosial dengan rute start Bintang Motor-Padang Harapan-Tebeng-Sawah Lebar dan terakhir yaitu dengan kegiatan Photo Competition All New Honda CB150R serta Buka bersama di café foodpedia yang belokasi di Sawah Lebar.

“Harapan kedepannya dari acara ini semoga kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus berjalan dan pandemic bisa segera berakhir sehingga kegiatan Bikers bisa kembali normal seperti sebelumnya,” ujar PIC Community Astra Motor Bengkulu Prannovsky Oktaryan Syahputra. (Rls)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*