Kontraktor Diminta Tepat Waktu

bupati (2)
ERICK/Bengkulu Ekspress
LETAKAN BATU PERTAMA: Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIP MSI ketika meletakan batu pertama pembangunan Pasar Modern Muara Aman.

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIP MSI meminta PT Bumi Putri Silampari yang melakukan pembangunan Pasar Modern Muara Aman tahap pertama, bisa tepat waktu sesuai dengan kontrak yang telah disepakati.Hal tersebut disampaikan langsung Bupati ketika melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan pasar Modern Muara Aman Kecamatan Lebong Utara, kemarin (04/09).

“Dalam kontrak selama 135 hari, maka pastikan bisa tepat waktu,” ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan, bahwa pembangunan Pasar Modern telah dicanangkan beberapa tahun yang lalu, namun baru di tahun 2018 ini bisa terlaksanana. Hal ini tidak lepas dari dorongan masyarakat Lebong yang memang sangat berharap adanya pembangunan pasar yang lebih baik lagi.

“Dengan peletakan batu pertama yang kita laksanakan hari ini, untuk menjawab permintaan masyarakat Lebong,” sampai Bupati.

Ditambahkan Bupati, dalam pembangunan Pasar Moderen Muara Aman akan dilaksanakan sebanyak 2 tahap. Dimana untuk tahap pertama yang saat ini mulai dilaksanakan dengan nilai kontrak sebesar Rp 16, 2 miliar lebih.
“Selanjutnya di tahap ke dua Insya Allah akan dilaksanakan tahun 2019 yang nantinya total keseluruhan pembangunan pasar mencapai Rp 33 miliar,” ujarnya.

Dengan dibangunnya Pasar Moderen Muara Aman, Bupati berharap, dapat meningkatkan penghasilan, selain itu bisa memberikan kenyamanan baik kepada pedagang yang berjualan serta masyarakat yang sedang berbelanja kebutuhan mereka sehari-hari. Serta dapat memberikan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Lebong“Walaupun baru berumur 14 tahun, namun telah memiliki pusat perdagangan yang megah untuk ukuran kabupaten di Provinsi Bengkulu,” ucapnya.

Bupati menyampaikan, permohonan maaf atas ketidak nyamanan, kepada masyarakat dan pedagang yang selama ini berjualan di kawasan pasar muara Aman. Pembangunan sendiri hanya bertujuan menjadikan Kabupaten Lebong menjadi lebih bak lagi.“Selain itu membantu menata pasar-pasar yang ada di Kabupaten Lebong menjadi rapi,” tutup Bupati.(614)