Konfrensi Pers Helmi-Dedy, Sampaikan 7 Hal

Hendrik Bengkulu Ekspress. Tampak Dedy didampingi tim, saat menggelar konferensi pers di kantor DPC Gerindra kota Bengkulu.
Hendrik Bengkulu Ekspress. Tampak Dedy didampingi tim, saat menggelar konferensi pers di kantor DPC Gerindra kota Bengkulu.

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Pasangan Calon ( Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Helmi Hasan – Dedy Wahyudi menggelar konferensi pers pada Jumat (16/2) di kantor DPC Gerindra Kota jalan Danau Panorama Kota Bengkulu.

Konferensi pers tersebut hanya Dedy Wahyudi beserta tim yang hadir, tidak didampingi Helmi Hasan karena sedang berangkat Umroh.

Dalam konferensi pers paslon tersebut menyampaikan tujuh hal yakni, pertama Helmi-Dedy menunjuk Mardiyanti sebagai ketua tim dan Answar Arfan sebagai sekretaris.

“Kami sampaikan kepada publik jika ada pernyataan diluar nama tersebut, maka hal tersebut diluar tanggung jawab kandidat tim dan pemenangan,” pungkas Dedy dalam sambutannya.

Hal kedua yang disampaikan Dedy yaitu bersyukur dan bangga kepada KPU dan Panwaslu, yang telah menetapkan Helmi-Dedy sebagai kontestan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2018 ini.

” Semoga selama proses pilkada KPU dan PANWASLU menjaga proses demokrasi dengan didasari oleh nilai-nilai dan tidak tidak terprovokasi atau terhasut pihak-pihak yang ingin merusak proses demokrasi,” ujarnya.

Ketiga, Helmi – Dedy menunjuk juru bicara Elvis Bakrie serta Agusman Rahman sebagai ketua tim advokasi. Keempat, menghimbau kepada masyrakat untuk menjalankan aktivitas sehari-hari agar tidak terhasut oleh fitnah, provokasi dan hal merugikan lainnya, yang membuat gaduh Kota Bengkulu.

Hal kelima yang disampaikan ialah, ” Mari kita berdemokrasi secara elegan dan damai, sehingga tercipta demokrasi yang kita harapkan,” ujar Dedy.

Hal keenam yang disampaikan Dedy yakni, stop politik SAR dan jangan ajarkan masyarakat politik uang. Dan yang terakhir dedi mengajak kepada tim pemenangan, relawan, pendukung dan simpatisan untuk terus bergerak memakmurkan masjid, mengadvokasi warga yang sedang kesusahan dan sakit, menjaga kesejukan dan keamanan lingkungan serta berlomba-lomba dalam kebaikan.(HD)