Kondisi Pasien Positif Covid -19 di Bengkulu Stabil

Foto IST/ BE- kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dalam Update data kasus covid-19, Senin (6/4).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kondisi pasien Positif corona virus atau covid-19 yang merupakan petinggi bank Bengkulu yang telah menjalani isolasi di RSMY sejak 26 Maret lalu dalam kondisi stabil dan membaik. Meskipun banyak beredar kabar hoax (kabar bohong) yang mengatakan pasien positif covid-19 itu telah meninggal.

“Perkembangan terakhir pasien positif yang dirawat di ruang isolasi RSMY Bengkulu kondisi stabil dan sangat proaktif mengikuti protokol- protokol dalam penanganan yang dilakukan oleh tim medis,” ungkap kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dalam Update data kasus covid-19, Senin (6/4).

Dilanjutkan Herwan, kemudian pihaknya menyampaikan kepada tim pemantau yang ada di kota Bengkulu untuk selalu memantau berkoordinasi by phone terhadap keluarga pasien positif Covid-19. Dalam informasi yang didapat kondisi keluarga pasien positif covid-19 baik – baik saja dan stabil.

“Untuk hasil lab swab 4 orang keluarga belum kita terima dan mudah mudahan secepatnya karena kita sangat menginginkan hasil lab ini. Mudah – mudahan besok ya atau malam nanti hasil lab yang kita kirimkan pada 4 April lalu bisa segera kita terima,” pungkas herwan

Ditambahkan Herwan, pihaknya selalu meminta kepada tim Kota Bengkulu melakukan pemantauan terhadap warga kasus konfirmasi positif ini. Seandainya nanti ada keluhan- keluhan medis tentu harus dilakukan pemantauan sesuai dengan SOP yang ada. (HBN)