Komunitas Honda ADV 150 Resmi Dideklarasikan

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Setelah sukses melakukan Regional Public Launching di Bengkulu, Sabtu 14 Maret 2020 Astra Motor secara resmi merilis Komunitas Honda ADV 150 di Bengkulu. Sekitar 30 anggota komunitas yang tergabung dalam awal pembentukan Komunitas Honda ADV 150 turut memeriahkan perilisan komunitas Honda ADV 150 yang tentunya telah dinanti-nantikan setelah Honda ADV 150 mengaspal di jalanan Bengkilu.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan bahwa peresmian Honda ADV 150 hari ini juga langsung disambut dengan aktivitas perdana Komunitas Honda ADV 150 yakni Rolling City. Rolling City dimulai dari posisi start di Rumah Makan Dapur Perahu dan berakhir kembali di Rumah Makan Dapur Perahu.

Setelah Rolling City Honda ADV, riders yang terdiri dari anggota Komunitas Honda ADV 150 dan Komunitas Sepeda Motor Honda lain yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu juga meramaikan acara Roadshow yang diadakan di depan pelataran parkiran dapur perahu. Seusai prosesi peresmian dilakukan, anggota komunitas yang berkumpul tak lupa bersilaturahmi dengan makan malam bersama.

“Yuk segera bergabung dengan Komunitas Honda ADV 150, kita meriahkan bersama-sama Paguyuban Motor Honda Bengkulu” ujar David. (Rls)