Final Kompetisi Stand Up Comedy Santika Hotel, Dihibur Dodit Mulyanto

Santika Hotel_Stand Up Comedy1
BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kabar menggembirakan bagi  masyarakat Bengkulu, khususnya bagi yang punya bakal komedi. Pasalnya, dalam waktu dekat  Hotel Santika Bengkulu  akan  membuat terobosan baru yaitu menggelar  kompetisi stand up comedy.
Menurut PJ. Executive Secretary/Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita,  kompetisi ini digelar untuk mengasah bakat kreatif para komika-komika yang ada di Bengkulu.
“Melalui ajang ini bakat para komika Bengkulu dapat tersalurkan,” ujarnya.
Ditambahkannya, kompetisi yang digelar oleh hotel yang terletak di jl. jati No. 45 Sawah Lebar Kota Bengkulu ini, berlaku untuk masyarakat umum  baik-laki-laki maupun perempuan. Sedangkan pelaksanaannya akan dibagi menjadi dua babak yaitu, babak penyisihan dan babak final.  Untuk babak penyisihan  akan dilaksanakan pada mulai tanggal tanggal 28 April 2016 mendatang.
Bagi peserta yang lolos  10 besar, maka  akan bersaing kembali dibabak final yang akan dilaksanakan  pada tanggal 30 April 2016,  di Ballroom Hotel Santika Bengkulu, di mulai pukul 19.00 WIB.
“Pada malam final nanti, finalis kan dibuka dengan penampilan komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV Dodit Mulyanto dan Mudy Taylor,” terangnya.
Pemenang dalam konpetisi ini  akan langsung kita umumkan di akhir acara. Selain itu, pemenang juga  akan diberikan hadiah berupa uang jutaan rupiah, Piala, voucher menginap Hotel  Santika dan Amaris, merchandise dan souvenir.
Bagi yang berminat untuk mengikuti ajang bergengsi ini,  silahkan langsung datang saj ke Hotel Santika Bengkulu, dengan persyaratan mengisi formulir dan membayar biaya administrasi sebesar Rp 50.000.
“Kita berharap ajang ini,  dapat menggairahkan para komunitas stand up comedy yang ada di Bengkulu, sehingga ada wadah bagi komunitas ini dalam mengembangkan bakat dan kreatifitas komika,” harap Dian.
Sementara itu, Event ini juga didukung oleh kerjasama para sponsor Kompas TV, Gramedia, Amaris Hotel Bengkulu, Citilink, Bank Sinar Mas, Beng-Beng, Biskuit Roma, Mie Gelas, Coca Cola dan Oppo Smartphone.
Untuk pemesanan tiket bisa langsung dapat menghubungi Hotel Santika Bengkulu 0736 – 25858. (one)