Kodim Santuni Panti Jumpo

KOTA MANNA, BE – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-67 yang jatuh tanggal 5 Oktober, Kodim 0408 BS kemarin memberikan bantuan sembako, sejumlah uang, dan makanan ringan ke Panti Sosial Tresna Werda, BS.

Bantuan itu secara simbolis diserahkan Komandan Kodim 0408 BS, Letkol Inf Safrudin didampingi istrinya Ny Rahmawati Nasution Safrudin dan seluruh anggota Kodim kepada perwakilan penghuni panti.  “Bantuan ini kami serahkan sebagai wujud kepedulian kami kepada warga miskin terutama yang ada di panti jompo ini,” kata Dandim.

Dengan momen HUT TNI, Dandim berharap agar TNI tetap jaya dan selalu dicintai oleh warga. Sehingga persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjalin. Dengan begitu keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat tetap terjamin. “Kami mohon doanya agar di usia TNI yang ke-67 ini TNI selalu bersama masyarakat Indonesia dalam menjaga keamanan dan kesatuan bangsa,” harapnya.

Ditambahkannya, sebelum mereka menyantuni panti jompo, anggota Kodim melakukan ziara ke TMP Semaku di jalan raya Padang Panjang.

Sementara itu salah seorang pengurus panti, Tata Taqwaguna SE mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disampaikan oleh Kodim BS. Dirinya berharap dengan HUT TNI ke-67 ini, Kodim dapat terus jaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(369)