Kodim Santuni Anak Yatim

BUKBER Polsek KS bersama anak yatim saat mengekar Bukber bersama dan sekaligus pemberian satunan (6)
Foto : IST

TAIS KABUPATEN SELUMA,Bengkulu Ekspress  – Komando Distrik Militer (Kodim) 0425 Seluma, menyalurkan bantuan kepada anak yatim di Kabupaten Seluma. Ada sekitar 11 orang anak yatim yang mendapat santunan. Selain itu, juga disalurkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan uang diberikan langsung Komandan Kodim (Dandim) 0425 Seluma, Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo kepada personel Kodim Seluma.

“Pemberian ini untuk menyambut hari raya Idul Fitri, semoga bermanfaat,” kata Dandim.

Bingkisan juga diberikan kepada seluruh anggota Kodim 0425 Seluma yang hadir.  Selain membagikan bingkisan, Kodim 0425 Seluma juga memotong dua ekor sapi. Daging sapi tersebut, dibagikan kepada seluruh anggota Kodim 0425 Seluma. “Itu bukan potong kurban, tapi hanya untuk bagi-bagi. Supaya nanti kita satu Kodim ini serentak lauknya sama,” jelas Dandim.

Dia berpesan kepada anggota Kodim Seluma yang mendapatkan cuti, agar tetap berhati-hati dan menjaga keamanan. Setelah menjalani cuti dapat kembali bertugas dengan baik.  “Kalau ada kendala waktu pulang cuti segera koordinasi. Supaya nanti kita tahu,” tegasnya.

Dandim juga mengizinkan anggotanya yang ingin menambah waktu cuti tahunan. Sehingga waktu cuti bisa cukup panjang. Cuti hari raya ditambah dengan cuti tahunan.(333)