KJS Jembatan Kecil Lantik Pengurus Baru

Ketua Yayasan Jantung Sehat Kota Bengkulu Armeli Kanedi melantik pengurus baru KJS Kelurahan Jembatan Kecil (1)BENGKULU, BE – Klub Jantung Sehat (KJS) Kelurahan Jembatan Kecil, melantik pengurus baru untuk periode 2013-2016 di Lapangan Sepakbola Pesantren Pancasila, kemarin. Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Jantung Sehat Cabang Kota Bengkulu, Hj Armeli Kanedi.
Sukarman BSc menjadi ketua kembali untuk ketiga kalinya, dalam mengelola organisasi KJS Kelurahan Jembatan Kecil, yang dipilih dari 50 anggota aktif.  Menyikapi hal ini, Sukarman mengaku senang dan berharap dapat memberikan kontribusi lebih baik lagi untuk KJS yang dipimpinnya.
“Ini pelantikan ketiga untuk saya. Saya sangat senang dan bersyukur, karena melihat semangat anggota yang bagus. Semua pihak juga mendukung kami. Mudah-mudahan, saya bisa menjalani tugas dengan baik, terutama dalam rutinitas kami menjalankan kegiatan senam setiap Jumat. Untuk hari ini kami juga sangat senang, karena semua KJS se-Kota Bengkulu turut hadir dalam pelantikan untuk memeriahkan acara,” ujar Sukarman kepada BE usai pelantikan kemarin.
Dia juga berharap, para anggota tetap bersemangat untuk menjalani program yang sudah ada, selama dibawah kepemimpinannya sebagai ketua KJS hingga tiga tahun mendatang.
“Saya berharap, kami dapat terus eksis dan jangan sampai mundur. Semangat ibu-ibu anggota, mudah-mudahan dapat tetap terjaga dan hadir terus untuk ikut senam setiap Jumat. Apa yang sudah kita bangun sejak 2002, saya harap dapat semakin baik ke depan,” tutupnya. (cw6)