Kios Sekundang dan Jawara Segera Diwujudkan

RAPAT: Bupati rapat bersama PT DWN di Jakarta menjelang peluncuran program kios Sekundang dan Jawara.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi SE MM mengaku saat ini sedang menindaklanjuti Memorandum Of Understanding (MOU) antara Pemda BS dgn PT. DWN Jakarta. Bahkan dirinya Optimis Program Kios Sekundang dan jajanan masyarakat murah ( jawara) segera diwujudkan dalam waktu dekat ini di BS.

“Insya Allah, Minggu ke dua April kios sekundang dan jawara segera kita luncurkan di BS, ” katanya.

Dikatakan Gusnan, untuk mewujudkan kedua program tersebut, Rabu (23/3), dirinya sudah menggelar rapat bersama PT DWN di kantor PT tersebut di Jakarta. Dalam rapat tersebut, dilakukan penyusunan timeline agar sesegera mungkin mimpi itu bisa jadi di wujudkan. Dengan upaya tersebut, dirinya optimis mimpi itu menjadi nyata. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga BS.

“Mari kita dukung program ini, agar benar-benar bisa hadir di BS,” ajak Gusnan.

Dijelaskan Gusnan, dengan adanya kedua program tersebut, bagi warga yang sudah ada warung akan di upgrade design, display, digitalisasi. Kemudian bagi yang baru mau buka akan dibantu, agar mimpi ada untuk punya usaha bisa terwujud. Sedangkan bagi yang belum punya modal, Gusnan mengaku siap memfasilitasi untuk mendapatkan modal usaha dari perbankan.

“Manfaatkanlah peluang ini, untuk merubah nasib kita ke depan agar lebih baik lagi,” harap Gusnan. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*