King Rian Billiard, Sarana Olah Raga Billiard Terlengkap di Bengkulu

JOS HENDRI/BE : RESMI DIBUKA : Plt Gubernur Bengkulu, Dedi Hermansyah di dampingi Owner King Rian Billiard, Irawan Satria saat Grand Opening, Jum’at (23/10)

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sarana olah raga billiard King Rian Billiard yang beralamatkan di Jalan. S Parman RT 01 Seberang Kantor Pos, Tanah Patah, Kota Bengkulu resmi dibuka. Grand Opening sarana oleh raga dengan fasilitas terlengkap Bengkulu ini digelar, Jum’at (23/10) sore dengan dibuka langsung oleh Plt Gubernur Bengkulu, Dedy Ermansyah.

Dedi Hermasyah ditemui usai peresmian King Rian Billiard kepada BE menyampaikan, meski masih dalam situasi pandemi covid-19 seperti ini, masih ada pengusaha di Bengkulu yang masih mau membuka peluang usaha. Peluang usaha seperti King Rian Billiard ini sangat cocok disituasi seperti ini, inikan sarana olah raga, cuman harus tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

“Dengan adanya usaha sarana olah raga seperti ini akan sangat membantu perekonomian di Bengkulu, karna ada perputaran ekonomi di sini. Ini akan sangat membantu dalam menyerap angka pengangguran yang ada di Bengkulu,” ujar Dedy Ermansyah.

Tidak lupa juga Dedy mengimbau agar para pengusaha dan para player yang datang nantinya untuk tidak mengabaikan imbauan terkait tentang penerapan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah. Ini penting guna untuk kebaikan dan kesehatan bersama – sama, mengingat pandemi covid-19 di Bengkulu juga masih terbilang tinggi, tegas Dedy Ermansyah

Sementara itu Owner King Rian Billiard, Irawan Satria mengungkapkan beberapa keistimewaan fasilitas yang disediakan oleh King Rian Billiard. Diantaranya, seperti fasilitas untuk meja billiard ada 14 meja besar dengan jarak meja yang nyaman bagi para player, sedangkan untuk stik play terbaik di kelasnya. Fasilitas pendukung lainnya seperti ruangan ada dua lantai dengan fasilitas ber AC, menu yang komplit, karpet lantai tebal, serta fasilitas lainnya seperti Wifi gratis 4 channel ditambah parkiran luas dan aman.

“Semua fasilitas terbaik kita siapkan di King Rian Billiard ini,” papar pria yang sudah di karunia oleh 2 orang anak ini.

Dikonfirmasi terkait yang disuguhkan di grand opening kali ini, Irawan Satria mengungkapkan, khusus minggu ini King Rian Billiard ada promo yakni untuk hari Sabtu dan  Minggu, memberikan biaya penyewaan sebesar Rp 20 ribu perjam itu sudah masuk free es teh manis. Sedangkan untuk hari – hari biasa harga di Rp 25 ribu perjam, sementara untuk paket siang mulai dari jam 10 siang sampai jam 5 sore umum harga di Rp 40 ribu per dua jam, free es teh manis.

“Ayo para player Bengkulu ditunggu kehadirannya di King Rian Billiard, Tanah Patah,” tutup Irawan Satria. (Jos Hendri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*