King Bakso, Sajikan Aneka Menu Bakso Secara Prasmanan

BENGKULU, bengkuluekspress.com – King Bakso merupakan bakso pertama di Bengkulu yang disajikan secara prasmanan. King Bakso terletak di Jalan Suprapto nomor 92 Kota Bengkulu, dulunya adalah Varis Van Java (PVJ) yang telah direnovasi menjadi King Bakso.

Berbagai menu dihadirkan King Bakso antara lain bakso halus, bakso tanggung, bakso urat, bakso rudal, bakso mercon, bakso telor, bakso beranak. Selain itu ada bakso jumbo, bakso mozarella, bakso mozarela, bakso mozarella spaicy, dan bakso rudal mercon.

Ada juga menu spesial king the best rusuk, antara lain bakso rusuk telor, bakso rusuk urat, bakso rusuk tanggung, bakso rusuk mercon, bakso rusuk rudal, bakso rusuk rudal mercon, bakso rusuk mozarella dan bakso rusuk mozarella spaicy.

“Selain bakso kami menjaul paket King siomay diantaranya siomay komplit, siomay biasa dan siomay bakso,” kata Alfeus Efa Voritus (22), salah seorang kariawan King Bakso. Rabu (15/01).

Paket king batagor yaitu batagor biasa, batagor bakso dan batagor mix siomay, serta ada menu paket tambahan seperti lontong, nasi hingga kwetiau. Untuk harga bisa disesuaikan kantong, karena King Bakso telah menyediakan berbagai varian harga mulai dari bakso prasmanan, harganya mulai dari Rp 3 ribu hingga Rp 20 ribu, king paket hemat mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribu.

Paket king recomended mulai dari Rp 23 ribu hingga Rp 43 ribu, paket the best king rusuk Rp 43 ribu hingga Rp 45 ribu. Kemudian paket king siomay mulai dari Rp 18 ribu hingga RP 23 ribu, paket king batagor, Rp 18 Ribu hingga Rp 28 ribu, paket king bakso topping mulai dari Rp 28 ribu hingga Rp 30 ribu, serta menu paket tambahan mulai dari seribu hingga Rp 15 ribu.

“Beberapa waktu lalu kami tidak menulis harga pada tiap prasmanan, jadinya pembeli bingung dan pengambilan bakso pun agak kacau, lalu kami punya solusi untuk menulis harga ditiap prasmanan” ujarnya.

Semua menu dari King Bakso dibuat sendiri, penggilingan dilakukan dipasar serta tahap pengadoanan dilakukan diluar toko. Namun untuk proses pementolan dilakukan disini. “Setelah semuanya selesai lalu kami melakuan opening,” katanya.

Selain menu makanan, King Bakso juga menyediakan minuman mulai dari paket spesial, paket king milshake, paket king juice, paket king sweety, paket king cofee, serta paket king soft drink. “Setiap pembeli disini kami kasih free es teh, jadi jangan khawatir bila belum ada uang untuk membeli minuman, ” ungkapnya.

King Bakso setiap hari selalu ramai dipadati pengunjung, karyawannya pun sangat ramah dan memberikan fasilitas terbaik untuk pelanggan. King Bakso juga menyediakan free wifi serta free musik.

Pengunjung merasa puas dengan adanya fasilitas yang telah disediakan King Bakso. “saya terhibur dengan adanya musik disini, karena selain bisa menikmati bakso, saya juga bisa menikmati musik,” ujar Sari, salah seorang pembeli di King Bakso. (MG14)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*