Kinerja Sekdakot Bengkulu Dievaluasi

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Walikota Bengkulu, Helmi Hasan memastikan bakal mengganti Sekretaris Daerah (Sekda) yang dijabat Marjon setelah 5 tahun masa jabatan. Saat ini pemkot sudah membentuk tim evaluasi yang berisi 3 orang untuk mengevaluasi kinerja Sekda serta kinerja para ASN yang telah menjabat selama 3 tahun.

Ketiga orang yang tim evaluasi tersebut yakni Kepala BKPSDM Provinsi Bengkulu Fahriza Razie, Sekda Bengkulu Tengah Edy Hermansyah, serta Dosen Universitas Bengkulu Syaiful Anwar. Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan, proses evaluasi akan terus berjalan hingga akhir masa jabatan sekda yakni 19 Agustus mendatang.

“Saat ini proses evaluasi sedang berjalan, untuk penggantinya kita lihat nanti akan kita musyawarahkan dulu sama wakil walikota,” singkat Helmi, Selasa (04/08).

Walikota hingga saat ini masih enggan membocorkan nama pengganti Marjon. Ia juga masih belum mau menyebutkan siapa yang akan ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) sementara. Sebelumnya, Walikota Bengkulu Helmi Hasan memastikan tidak ada perpanjangan masa jabatan Sekda yang saat ini dijabat olah Marjon. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*