Kiki Amalia, Disuruh Markus Kerja

“Saya perempuan pekerja sebelum menikah. Jadi dia tidak melarang sama sekali. Alhamdulillah sampai sekarang dia mengerti,” kata Kiki.KIKI Amalia akan kembali bermain film layar lebar. Ibu satu anak ini sudah diizinkan suaminya, Markus Horison untuk kembali bekerja di dunia hiburan.

Apalagi, Kiki kembali eksis berak­ting karena niat tulus untuk membantu perekonomian keluarga. Maklum, se­jak Markus, eks kiper Timnas Indone­sia itu mengalami masa suram, Kiki juga mengalami paceklik di dunia artis.

“Saya balik lagi (kerja) karena dia senang saya membantu keuangan ru­mah tangga saya. Alhamdulillah, Allah baik banget sama saya. Saya kembali dapat job ke layar lebar lagi, saya diberi kepercayaan pekerjaan off air,” cerita Kiki.

Sebelumnya, rumah tangga Kiki dan Markus sempat dikabarkan tidak harmonis. Masalah keuangan dise­but-sebut menjadi penyebabnya. Ke­dua­nya pun dikabarkan tak lagi serumah. Kiki menetap di Jakarta, sedangkan Markus berada di Medan karena ber­main untuk klub sepakbola di sana. Namun, Kiki menegaskan wa­lau ting­gal terpisah, rumah tang­ga­nya dengan Markus baik-baik saja.

“Saya sudah terbiasa, sebelum me­nikah dan waktu masih pacaran, juga tinggal sendiri. Jadi sudah nggak ma­salah jauh dari suami, bukan suatu hal yang harus saya bete-in,” ucap bintang film Mas Suka, Masukin Aja ini.

Meski hidup berjauhan, keduanya tetap menjaga hubungan dengan sa­ling komunikasi. Kiki pun tidak kha­watir walau meninggalkan suami sen­diri di Medan. Saling percaya men­jadi kunci harmonis dalam rumah tangga pasa­ngan ini.

“Pasrah dan ikhlas saja, kalau me­mang perkawinan ini panjang, Insya Allah panjang. Doain yang terbaik saja,” ucapnya.

“Saya punya iman, saya percaya ke­pada Allah. Nggak perlu telepon sehari berapa kali. CCTV Allah itu lebih juara daripada saya,” imbuh mantan pacar Hengky Kur­niawan ini.  (jp)