Khloe Kardashian Dipecat dari X-Factor

KardashianKHLOE Kardashian menyusul Britney Spears dikeluarkan dari ajang pemilihan pop idol, The X Factor pada musim tayang berikutnya. Gara-garanya, adikĀ  Kim Kardashian itu sering gugup di depan kamera saat tampil bersama host utama, Mario Lopez.

“Di musim ketiga X Factor tetap menggunakan Mario, tapi tidak untuk Khloe,” tulis The New York Post, Selasa (19/2). Khloe bergabung dengan The X-Factor Amerika pada Oktober tahun lalu dengan harapan bisa mendongkrak rating acara tersebut.

Awalnya, kehadirannya bisa menjadi tandem Mario yang sudah menjadi host sejak acara itu tayang. Bukannya membantu, Mario beberapa kali malah harus mengalihkan perhatian pemirsa yang kaget dengan ucapan atau tindakan Khloe di luar script.

Khloe tenar setelah membintangi reality show “Keeping Up With The Kardashian” bersama saudara-saudaranya. Kesuksesan KUWTK ternyata tak “menular” pada X-Factor. Salah satu penyebab utamanya, wanita 28 tahun itu sama sekali tak punya pengalaman sebagai pembawa acara. (pra/jpnn)