Ketua Umum IPM Kota Bengkulu Dilantik

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Ipmawan Rikiansyah Putra, resmi menjadi Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Kota Bengkulu periode 2017-2019. Ditandai dengan pelantikan yang digelar di Gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi Bengkulu, pada Sabtu (31/3/18).

 

Acara pelantikan pengganti ketua Umum IPM Bengkulu yang lama Sulianto Saputra ini dihadiri pimpinan umum IPM Felandani Prakoso, Pimpinan Wilayah Dr., H. Syaifullah M.Ag., alumni IPM dan perwakilan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dari sekolah se-Kota Bengkulu.

Rikiansyah Putra, dalam pidatonya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Dia juga berharap dapat bekerja maksimal bersama pengurus baru IPM lainnya yang juga dilantik bersamanya.

 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas tugas baru yang dipercayakan ini. Kami akan melanjutkan tugas mulia ini demi mencegah dari kebiasaan anak yang kurang baik,” terangnya.

 

Menurut dia, pelajar bergerak dilatarbelakangi sebuah esensi dari seorang kader. Ia menyebut kader sebagai penggerak diorganisasi maupun dalam masyarakat.

 

Usai prosesi pelantikan acara dilanjut dengan seminar pengembangan kreatifitas kewirausahaan dengan Alboy Novebra sebagai pembicara. (IMN)