Ketua TP PKK Rejang Lebong Turun Langsung Bagikan Masker

Ary/BE
Ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong saat turun langsung membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang ada disejumlah pasar di Kabupaten Rejang Lebong.

CURUP,  bengkulu ekspress.com – Guna mensukseskan program 1 juta masker di Kabupaten Rejang Lebong. TP PKK Kabupaten Rejang Lebong turun langsung membagikan masker kepada masyarakat Rejang Lebong.
Pembagian langsung masker tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong Ny Fitri Hertikasari A Hijazi. Untuk tahap awal ini pembagian masker dilakukan langsung dipasar-pasar yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.
“Setidaknya pembagian masker ini sudah kita lakukan ditiga pasar, yaitu Pasar De, Pasar Bang Mego dan Pasar Kamis yang ada di Kecamatan Selupu Rejang,” terang Ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong, Ny Fitri Hertikasari A Hijazi.

Menurut Bunda Fitri, sapaan akrab ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong kegiatan bagi-bagi masker secara langsung yang dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten Rejang Lebong tersebut sebagai salah satu bentuk kontribusi dari TP PKK Kabupaten Rejang Lebong dalam pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong.
“Selain itu pembagian masker secara langsung ini juga sesuai dengan intruksi pak presiden dan ketua umum TP PKK,” tambahnya.

Pasar menjadi target pertama kegiatan bagi-bagi masker tersebut, karena menurut bunda sebagia besar masyarakat yang berada dipasar baik pedagang maupun pembeli tidak menggunakan masker, bahkan menurutnya sekitar 60 sampai 70 persen masyarakat yang berada di pasar tidak menggunakan masker. Sehingga dengan adanya kegiatan bagi-bagi masker tersebut diharapkan masyarakat semakin mengertai dan paham pentingnya penggunaan masker untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong.
“Menyadarkan masyarakat untuk patuh menggunakan masker adalah tanggungjawab kita bersama, oleh karena itu TP PKK turun langsung untuk membagikan dan mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker,” demikian bunda.(251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*