Ketua Presidium Kaur Dukung G-M pada Pilkada 2020

Irul/BE: Ketua Presidium Kaur dan para toko agama, masyarakat dan tim pemenangan G-M saat foto bersama dengan Paslon Gusril-Medi dalam acara deklarasi pemenangan GM di rumah Man Andi, Jumat malam (12/9).

KAUR SELATAN,BE – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada Kaur, 2020, Gusril Pausi SSos MAP-Medi Yuliandri ST (G-M), terus berdatangan dari berbagai lapisan masyarakat untuk. Kali ini, dukungan tersebut datang dari keluarga besar Ketua Presidium Pemekaran Kaur Dr H Syamhardi Saleh, yang menyatakan siap mendukung penuh dan memenangkan pasangan G-M sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kaur, 2020.

“Saya mengajak masyarakat Kabupaten Kaur dan para simpatisan agar bersama-sama memenangkan Paslon Gusril-Medi pada Pemilu kada 9 Desember 2020 mendatang,” kata Syamhardi dalam acara deklarasi dukungan GM di rumahnya Kecamatan Kaur Selatan, Jumat (12/9) malam.

Dikatakan Mang Andi sapaan akrab Syamhardi dibawa pimpinan Gusril dan Suti sudah teruji kerjanya nyata dan tidak omong kosong. Sebab, banyak pembangunan infrastruktur telah dibangun, juga selain itu pendidikan dan kesehatan kini sudah banyak dirasakan masyarakat Kaur. Ia juga optimis dengan diusung sembilan partai politik pengusung yaitu Golkar, PDIP, Nasdem, PBB, PPP, Hanura, Perindo dan Gerindra jika pasangan G-M bisa memenangkan Pilkada Kaur ini.

“Paslon ini kandidat yang berpeluang besar memimpin Kaur kembali. Saya berpesan semoga Pasangan Gusril-Medi ini bisa memajukan Kabupaten Kaur kedepannya, serta bisa menggali potensi di Kaur ini lebih baik lagi,” harapnya.
Gusril Pausi yang didampingi Wakilnya Medi, serta ketua tim pemenangan dan toko masyarakat Kaur itu menyampaikan, ia mengucapkan terima kasih atas semangat keluarga besar Syamhardi Saleh yang siap memenangkannya dalam Pilkada Kaur 2020. Dengan dukungan ketua presidium pemekaran Kaur ini dirinya optimis dapat melanjutkan perjalanan kepemimpinan dua periode.

“Kami mengucapkan banyaK terima kasih kepada keluarga besar Mang Andi, serta seluruh tokoh masyarakat dan agama yang telah mendukung dalam memenangkan pada Pilkada Kaur ini. Tentunya dukungan amanah ini akan kami emban dengan baik untuk menuju Kaur yang lebih lebih baik lagi. Makanya saya mengajak masyarakat Kaur untuk mendukung Bupati dua priode dan kalau ini tercapai Kabupaten Kaur memecah rekor bupati dua priode,” ajaknya.  (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*