Ketua Pengurus PDHI Bengkulu Dikukuhkan

pembukuan

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Pengurus Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Provinsi Bengkulu kembali kukuhkan kepengurusan barunya, Sabtu (28/4/18) pagi di gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu. Pengurus PDHI Bengkulu terpilih periode 2018-2201, drh. Hafli Hasibuan, MM., dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar PDHI Pusat, Dr., drh., Heru Setijanto, PAVet (K).

Pengukuhan ini dihadiri Pelaksana Tugas Gubernur (Plt) Bengkulu, Dr., drh., Rohidin Mersyah, MMA., serta para anggota pengurus PDHI daerah Provinsi dan Cabang. Acara tersebut berlangsung hangat dan penuh rasa kekeluargaan. Dalam kesempatan ini, Heru Setijanto didampingi Rohidin Mersyah mengukuhkan Hafli Hasibuan sebagai Ketua Pengurus PDHI Cabang Bengkulu serta 18 Pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua PDHI Cabang Bengkulu terpilih Hafli Hasibuan mengatakan bahwa dirinya akan menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya dengan sebaik mungkin.

“Tentunya kami akan melanjutkan kegiatan pengurus yang lama. Mungkin ada beberapa kegiatan yang belum dilaksanakan. Doakan agar kami dapat menjalankan amat ini semaksimal mungkin,” ujarnya.

Hafli pun menuturkan, pihaknya sangat mengharapkan dukungan dari semua instansi terkait dan para stakeholder di Bengkulu. Apalagi tugas seperti ini juga sebagai penunjang kestabilan ekonomi masyarakat Bengkulu.

Selaku Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengucapkan selamat kepada ketua pengurus PDHI yang baru. Diharapkan dengan hadirnya pemimpin baru dalam pengurus PDHI, dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam segi pertumbuhan dan kestabilan ekonomi masyarakat, khususnya masyarakat peternak.

“Diharapkan dengan lahirnya pemimpin baru di tubuh PDHI ini dapan memeberikan peran nyata ke setiap lapisan masyarakat. Ketua baru harus memiliki terobosan baru agar provinsi Bengkulu dapat terus berkembang,” paparnya. (Imn/adv)