Ketua Pengembangan Teretorial 1 DPN Buka Rakorwil Partai Gelora Indonesia

BENGKULU, bengkuluekspress.co – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Provinsi Bengkulu melakukan pemasangan bendera partai Gelora Indonesia dalam rangka menyambut kedatangan Ketua Pengembangan Teritorial 1 Sumatra dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Bpk. M. Syahfan Badri Sampurno di Bengkulu. Kedatangan beliau dalam rangka membuka secara resmi RAKORWIL Ke-2 Partai Gelora Indonesia Provinsi Bengkulu di Adeeva Convention Hotel Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. Rakorwil Ke-2 tersebut akan berlangsung pada tanggal 21 April 2021 mendatang.

Acara tersebut diikuti oleh sekitar 70-an orang peserta Rakorwil yang terdiri dari unsur pimpinan, ketua bidang dan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), serta dihadiri juga oleh jajaran pengurus 10 Kabupaten/kota yang diwakili oleh ketua dan sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Provinsi Bengkulu.

Selain untuk menyambut kedatangan Ketua Pengembangan Teritorial 1 Sumatra dari DPN Bpk. M. Syahfan Badri Sampurno, pemasangan bendera ini juga dalam rangka mengenalkan bendera dan logo Partai Gelora Indonesia kepada masyarakat Bengkulu.

“Ini adalah salah satu pengenalan Partai Gelora Indonesia kepada masyarakat Bengkulu. Dimana warna biru turkish inikan warna baru, warna yang digandrungi anak-anam muda milenial. Warna biru turkish ini melambangkan langit cerah, secerah masa depan Indonesia bersama Partai Gelora Indonesia. Sementara lukisan Gelora dan gambar gelombang menggambarkan semangat dan cita-cita seluruh rakyat Indonesia dalam rangka mewujudkan Indonesia 5 kekuatan dunia,” ujar Novi Heriyanto, STP, Sekretaris DPW Gelora Indonesia.

Novi Heriyanto, STP juga berharap dengan pemasangan bendera ini di harapkan masyarakat Bengkulu secara luas lebih mengenal dan mau bergabung menjadi anggota partai Gelora Indonesia, dimana informasi tentang partai Gelora Indonesia ini bisa diakses melalui media sosial. Partai gelora ini adalah partai berasaskan pancasila yang terbuka untuk seluruh anak bangsa yang memiliki cita-cita yang sama untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, adil, makmur dan menjadi bagian dari kepemimpinan dunia.(rls)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*