Ketua DPRD Pastikan Terus Kunjungi Sekolah

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Sejak dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang priode 2019-2024, Windra Purnawan SP memiliki agenda rutin diluar tugasnya di gedung legislatif. Yakni, berkunjung ke sekolah sekaligus menjadi pembina upacara bendera setiap hari Senin.

Sekretaris Jendral (Sekjend) DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepahiang ini menegaskan, akan terus mengunjungi sekolah guna membangun membangun generasi Kepahiang yang baik,maju dan mandiri.

Senin (18/11) Windara Purnawan SP menjadi pembina upacara bendera gabungan Korpri jajaran kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kepahiang di komplek Madrasah Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi. Ia menyampaikan pesan kepada 400 siswa-siswi peserta upacara Kemenag, agar bisa meneladani dan menghormati guru di sekolah.

“Pesan saya untuk siswa dan siswi disini guru adalah penentu kemajuan ini tanpa guru kita tidak bisa bertanggung jawab dan berinovasi, maka pesan saya jadilah siswa yang baik dan hormatilah para guru karena berkat mereka masa depan kita menjadi baik dan gemilang,” ungkap Windra.

Ia juga mengingatkan kepada guru dijajaran Kemenag Kabupaten Kepahiang, agar bersatu untuk wujudkan keteladanan bagi para siswa dan siswi, supaya misi Kabupaten Kepahiang menjadi daerah yang maju, mandiri dan sejahtera benar-benar dapat tercapai.

“Saya bangga dengan siswa -siswi¬†Madrasah Kepahiang karena para siswa -siswinya murid cerdas, dan berbudi luhur, ketika saya masuk komplek tadi langsung disambut dengan senyum siswa dan siswi harapan bangsa, tarian adat sebagi budaya penyambutan tadi dirasa begitu istimewa. Semua siswi berhijab terus terang saya bangga sekali,” ujar Windra.

Menurutnya, bila secara fisik sudah tampak baik berbudi luhur maka akan diikuti hati dan pikirin baik generasi penerus. “Yang baik tadi yang disampaikan integritas,inovasi dan keteladanan maka kabupaten Kepahiang dan seluruh negeri ini maka tidak perlu waktu yang lama untuk memajukan negara ini memajukan Kepahiang ini.



Setidaknya kita memberikan yang terbaik untuk Kepahiang ini,dan saya pastikan akan terus keliling ke sekolah untuk membangun generasi Kepahiang yang baik,maju dan mandiri,” tutupnya.

Upacara bendera dihadiri Kakan Kemenag Drs Mulya Hudori, para kepala KUA kecamatan serta para majelis guru dan tata usaha madrasah dalam jajaran kementerian agama kabupaten Kepahiang. (320)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*