Ketua DPRD Kota Bengkulu Minta Kontraktor Selesaikan Pembangunan Gedung Fraksi Tahun Ini

FOTO IMAN/ BE – Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto, saat melakukan pengecekan pembangunan gedung fraksi di DPRD Kota Bengkulu, Senin (05/10)

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto, Senin siang (05/10) mengecek pengerjaan gedung fraksi DPRD Kota Bengkulu yang saat ini pembangunannya sedang dilanjutkan. Ia meminta, agar pengerjaan gedung dapat diselesaikan tahun ini juga untuk bisa difungsikan pada tahun depan.

“Saya sudah meminta untuk memastikan kontraktor menyelesaikan proyek pembangunan gedung padat diselesaikan tahun ini. Semuanya harus selesai tahun ini agar bisa kita gunakan tahun depan,” jelas Suprianto.

Pengerjaan gedung fraksi ini dulu sempat berhenti pengerjaannya dan tak tahu kapan akan selesai. Melalui APBD-P, gedung ini kembali dibangun dengan anggaran sekitar Rp 3 M.

Rencananya, gedung tersebut akan digunakan untuk ruangan 11 fraksi yang ada di DPRD Kota Bengkulu mengingat saat ini para anggota dewan hanya memiliki ruang Komisi sebagai ruangan bersama. Jika nanti memungkinkan, Suprianto mengatakan akan dapat ditempati oleh bidang lain yang membutuhkan. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*