Ketua DPD Gelora Mukomuko Dukung Choirul Huda – Rahmadi


BUDI/BE
Pengurus DPW Gelora Provinsi dan DPD Mukomuko mendukung Paslon Choirul Huda dan Rahmadi

MUKOMUKO, bengkuluekspress.com – Burhandari SPd MSi diamanahkan sebagai Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Mukomuko. Selasa (1/12), telah diserahkan SK oleh Ketua DPW Gelora Provinsi Bengkulu, Dedi Haryono didampingi pengurus Gelora Provinsi Bengkulu sekaligus konsolidasi fungsional dan leader Gelora. Burhandari menyampaikan, siap menjalankan amanah partai. Ini merupakan awal untuk maju dan berkembang serta menjadi hal yang baik untuk bangsa. Ia optimis Partai Gelora akan menjadi partai besar.
“Saya selaku Ketua DPD dan seluruh pengurus hingga di tingkat kecamatan dan desa, akan bekerja maksimal dan menjalankan amanah partai. Ini tidak lain untuk membesarkan partai Gelora yang baru berusia satu tahun ini,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Bengkulu, Dedi Haryono mengatakan, kepengurusan di partai Gelora telah mewakili seluruh keterwakilan, terutama keterwakilan yang telah dibentuk kepengurusan se-Indonesia. Ditanya terkait dukungan pasangan calon (Paslon) kepala dan wakil kepala daerah, Dedi menyampaikan, mendukung Paslon Choirul Huda – Rahmadi sebagai calon Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Mukomuko. Dan, mendukung Paslon Gubernur, Agusrin Maryono – Imron Rosyadi pada Pilkada 9 Desember 2020.
“Seluruh pengurus partai Gelora, wajib solid dan bersama – sama untuk mendukung dan memenangkan Choirul Huda – Rahmadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko, dan Agusrin Maryono – Imron Rosyadi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu,” tegasnya.

Sementara itu, untuk target kedepan, khususnya untuk tingkat Kabupaten Mukomuko, minimal masing – masing satu daerah (dapil) pemilihan ada satu keterwakilan di kursi legislatif kabupaten.
“Jika di Mukomuko ada tiga dapil, maka kami targetkan sebanyak tiga keterwakilan di kursi legislatif Kabupaten Mukomuko. Ini nantinya akan ada konsolidasi lebih lanjut secara bersama-sama dan terstruktur, sehingga target benar – benar tercapai,” ungkapnya. (900/prw)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*