Ketua Dewan Ajak Tetap Kompak

pimpinan dan anggota DPRD Mukomuko
Unsur pimpinan dan anggota DPRD, Kankemenag dan tokoh masyarakat hadir dalam acara halal bihalal dan tampak kebersamaan yang baik

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Unsur pimpinan dan aggota DPRD Mukomuko diharapkan tetap kompak dalam menjalankan tugas dan amanah dari rakyat. “ Dengan sisa masa jabatan sekitar dua tahun lagi. Mari kita tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas dan amanah dari rakyat,” ini disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, Armansyah ST ketika acara halal bihalal di Sekretariat DPRD, kemarin (6/7) siang.

Menurutnya tetap kompak dan bersama – sama, maka kerja keras yang dilakukan untuk kepentingan daerah dan masyarakat banyak akan terwujud dengan maksimal. “ Jika kita tetap kompak. Kinerja yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat banyak bakal terwujud,” katanya.

Serta dalam menjalankan tugas yang berdasarkan perundang – undangan yang berlaku tidak hanya dapat dilakukan sepihak. Melainkan adanya kerjasama dan dukungan seluruh elemen masyarakata. Termasuk OPD – OPD di jajaran eksekutif. Sekretaris DPRD Mukomuko, Syahrizal menyampaikan halal bihalal di gelar selain untuk mempererat tali silaturahmi khususnya di jajaran Sekretariat DPRD Mukomuko. Juga tetap menjaga tradisi. “Halal bihalal yang digelar ini untuk tetap menjaga tradisi yang selalu dilaksanakan setiap tahun. Tujuannya utamanya mempererat silaturahmi,” katanya. Tradisi saling memaafkan dalam acara halal bihalal ini, tambah Sekwan, bisa lebih menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Mukomuko kedepan lebih baik dan tetap kompak. (900)